Cara Download File ISO Resmi Windows 10 32/64-bit Gratis

Cara Download File ISO Resmi Windows 10 32/64-bit Gratis

Sejak diluncurkan pada tahun 1985, setiap versi Windows selalu memunculkan banyak masalah yang berbeda-beda. Namun setiap versinya juga menghadirkan pengalaman baru melalui fitur-fitur yang selalu menarik rasa penasaran banyak orang. Tak terkecuali Windows 10.

Ada banyak perubahan pada Windows 10 dibandingkan versi Windows sebelumnya. Windows Hello adalah salah satunya, namun sayangnya fungsi ini memerlukan hardware tertentu. Fitur lain yang tak kalah unggulannya adalah Task View, Windows Sandbox, PIN dan DirectX12. Selain itu, Windows 10 juga menyediakan tampilan timeline yang sangat membantu pengguna saat menggunakan Windows versi terbaru ini. Dengan fitur Timeline, pengguna dapat mengontrol aplikasi mana saja yang ditampilkan di jendela utama.

Selain itu, Timeline menampilkan aktivitas pengguna, program yang digunakan, dan menampilkan berita terkini, yang tentunya akan membantu pengguna tetap mendapat informasi. ikuti terus berita terbaru.

Cara Mengunduh File ISO Windows 10 Dari Situs Resmi

Selain itu, poin utama yang perlu diperhatikan adalah kemampuan Windows 10 untuk mendukung aplikasi layar sentuh telah menjadi begitu populer belakangan ini.< br> Selain itu, Windows 10 juga memiliki fitur Cortana yang memungkinkan pengguna memiliki asisten pribadi untuk menggunakan Windows 10 versi terbaru. Berikut cara download ISO Windows 10 langsung dari situs resminya:

1. Anda perlu mendownload ISO Downloader melalui link berikut ini. Kemudian  buka aplikasinya. 

2. Setelah jendela aplikasi terbuka. Pada bagian samping kanan, pilih Windows 10.

3. Pilih versi Windows 10 Home/Pro kemudian pilih Confirm.


4. Untuk pilihan product language, pilih English International kemudian pilih Confirm.

5. Pilih versi bit yang diinginkan, Windows 32-bit atau Windows 64-bit.

6. Pilih Save dan proses download Windows 10 ISO pun berlangsung.


Pengguna dapat menikmati beberapa manfaat Windows 10. Manfaat pertama adalah pengguna dapat mengunduh Windows 10 versi terbaru secara gratis melalui fitur pembaruan yang disertakan dalam sistem instalasi Windows jika menggunakan Windows 8 atau 8.1 di perangkat Anda. >

Selain itu, pengguna akan menerima beberapa fitur menarik selain peningkatan kecepatan akses tetapi dengan persyaratan konfigurasi komputer minimal untuk menjalankannya.

Namun, versi Windows 10 hanya mendukung perangkat yang dirancang dengan sistem operasi ini. Arsitektur 64-bit mengikuti perkembangan teknologi dimana arsitektur komputer 64-bit terbukti lebih efisien. Sedangkan kebutuhan CPU, RAM, dan media penyimpanannya tidak terlalu tinggi jika dibandingkan dengan Windows versi sebelumnya seperti Windows 7, 8, atau 8.1.

0 Response to "Cara Download File ISO Resmi Windows 10 32/64-bit Gratis"

Post a Comment