Download Microsoft Office 2019 32/64 bit (Unduh Gratis)

 Download Microsoft Office 2019 32/64 bit (Unduh Gratis)


Pada bulan September 2018, Microsoft Office 2019 dirilis ke publik. Seperti biasa, ada beberapa paket yang dapat dipilih, namun paket yang paling umum digunakan adalah Office Home & Student 2019, yang mencakup PowerPoint, Word, dan Excel, masing-masing dihargai $149,99. Sedangkan Office Professional 2019 selain 3 software tersebut juga mencakup Outlook, Access dan Publisher. Harganya pun lebih mahal yakni $439,99 per lisensi.

Kedua lisensi di atas hanya dilisensikan untuk 1 PC saja. Jadi, jika Anda ingin menginstal Microsoft Office 2019 di beberapa PC, Anda harus membeli lisensi sebanyak jumlah PC. Dan satu hal lagi yang perlu diingat, Microsoft Office 2019 hanya mendukung Windows 10. Mungkin sebagian pengguna sudah mencobanya di Windows 7 atau versi lainnya dan berhasil, namun risikonya sistem akan semakin rawan error saat update keluar. .


Fitur Microsoft Office 2019



Sejak diperkenalkannya antarmuka pita di Microsoft Office 2007, tampilan Microsoft Office tidak banyak berubah. , tapi dari segi produktivitas konsistensi ini bagus banget. Jika setiap versi muncul dengan antarmuka yang berubah total, pengguna harus terbiasa dengan antarmuka baru tersebut agar dapat kembali menggunakannya tanpa kendala seperti biasanya.


Perubahan Tampilan sering kali terjadi pada fitur-fitur Microsoft Office. Misalnya saja fitur Learning Tools yang bertujuan untuk membuat teks lebih mudah dibaca. Ini berisi opsi untuk memperluas batas antara teks dan tepi, mengubah warna latar belakang halaman, dan memperluas atau mempersempit jarak antar kata. Yang cukup menarik adalah Syllable karena setiap kata ditampilkan dalam suku kata tersendiri dan setiap suku kata dipisahkan oleh titik pusat. Pagi menjadi pagi, sore menjadi sore, dan seterusnya.


Anda juga dapat mendengarkan teks dengan mengaktifkan Read Aloud. Pengguna dapat memilih teks yang ingin didengarkan, meningkatkan kecepatan membaca, memilih suara dan kembali ke paragraf sebelumnya atau berpindah ke paragraf berikutnya. Pengguna yang sering menggunakan fungsi read aloud dapat mengetik di bagian akses cepat untuk memudahkan akses.


Selain membaca dengan lantang, teks juga dapat didiktekan sehingga tidak perlu mengetik. Apapun yang Anda ucapkan ke mikrofon, kata-kata itu secara otomatis diubah menjadi teks di Microsoft Word.


Unduh Microsoft Office 2019 (dari situs web Microsoft)

Lisensi Microsoft Office 2019 berlaku permanen, Anda hanya perlu membayar sekali. Lisensi jenis ini disebut lisensi abadi. Berbeda dengan lisensi Office 365 yang berbasis langganan (subscription) sehingga pembayaran dilakukan secara mencicil.


Namun, pengguna Microsoft Office 2019 tidak akan menerima pembaruan sebagai fitur baru, sedangkan pengguna Office 365 tetap akan menerima pembaruan ini. Dapatkan pembaruan ini. Pembaruan untuk Microsoft Office 2019 hanya memperbaiki bug dan kerentanan keamanan. Anda dapat mendownload Microsoft Office 2019 versi terbaru secara gratis dari situs resmi Microsoft di bawah ini:



0 Response to " Download Microsoft Office 2019 32/64 bit (Unduh Gratis)"

Post a Comment