Download WinRAR

Download WinRAR

WinRAR adalah nama yang mungkin muncul di kepala setiap orang setiap kali mereka harus mengkompresi beberapa file atau mengekstrak arsip. Ini adalah perangkat lunak yang bagus dan dapat digunakan secara gratis sehingga tidak ada alasan untuk tidak menyukainya. Pengguna yang menghabiskan berjam-jam setiap hari di depan komputer mungkin menggunakan alternatif seperti 7-Zip, namun orang pada umumnya mungkin memilih WinRAR hanya karena banyak disebutkan di sana-sini.

Nilai jual utama WinRAR adalah kemampuannya dalam membuat arsip RAR. RAR adalah format berpemilik, jadi hanya WinRAR yang dapat membuat arsip. Di masa lalu, sangat umum untuk membagi file besar menjadi beberapa file RAR untuk dibagikan di web.


Baca Juga:

Fitur dan Sorotan

WinRAR

WinRAR menawarkan untuk mengintegrasikan dirinya ke shell sehingga Anda dapat mengakses beberapa perintah yang paling sering digunakan tanpa harus membuka antarmuka utama. Klik kanan pada folder atau file atau arsip adalah semua yang perlu Anda lakukan untuk menjalankan perintah apa pun. Jika Anda merasa ada terlalu banyak perintah di menu konteks, WinRAR memungkinkan Anda mengurangi jumlahnya dengan menghapus perintah yang jarang Anda gunakan.

WinRAR mendukung ekstraksi batch tetapi tidak memiliki fitur penting. Katakanlah Anda memiliki dua arsip. Satu berisi file sementara yang lain berisi folder. WinRAR akan meletakkan file dan folder yang diekstraksi di lokasi saat ini. Itu tidak mampu secara otomatis membuat folder hanya untuk file. Memilih "ekstrak setiap arsip ke folder terpisah" tidak terlalu membantu dalam kasus ini karena WinRAR juga akan membuat folder baru untuk folder yang diekstraksi, sehingga Anda akan mendapatkan tingkat penumpukan tambahan, yang mungkin mengganggu.

Satu-satunya cara untuk mengatasi situasi di atas ketika menggunakan WinRAR adalah dengan mengekstrak kedua arsip tersebut secara bergantian. Saat Anda mengekstrak arsip yang berisi file, pilih "ekstrak ke (nama folder)" untuk memberi tahu WinRAR agar mengekstrak konten ke folder baru. Saat Anda mengekstrak arsip yang berisi folder, pilih “ekstrak disini” sehingga WinRAR akan mengekstrak konten tanpa membuat folder.

WinRAR dapat membantu Anda melindungi file sensitif ketika Anda akan mengirimkannya ke tujuan melalui internet. Ini dipersenjatai dengan enkripsi AES 256-bit dan teknologi tanda tangan terotentikasi.

WinRAR dapat menambahkan catatan pemulihan ke arsip untuk meningkatkan peluang Anda memulihkan data yang rusak. Ukuran catatan pemulihan diatur ke 3% secara default. Semakin Anda memperbesar ukuran rekaman, semakin besar ukuran arsipnya. Nilai maksimum ukuran rekaman pemulihan untuk format RAR adalah 10 persen. Di sisi lain, ukuran rekaman pemulihan untuk format RAR 5.0 bisa mencapai 100%.

Unduh Gratis WinRAR untuk Windows

WinRAR adalah pilihan terbaik yang bisa Anda dapatkan ketika Anda perlu mengompresi file ke format berpemilik. Ini bagus dalam mengekstraksi juga, tetapi kurangnya ekstraksi cerdas yang dapat memutuskan kapan membuat folder baru secara otomatis untuk file yang diekstraksi sudah cukup mengecewakan bagi sebagian orang untuk mencari folder yang lebih baik. Anda dapat mengklik tautan di bawah untuk mengunduh WinRAR untuk Windows:

Download WinRAR.6.20.x32



Download WinRAR.6.20.x64




0 Response to "Download WinRAR"

Post a Comment